Ramalan Bintang Berlaku 8 Maret sampai 14 Maret 2009

Ramalan Bintang Berlaku 8 Maret sampai 14 Maret 2009
Sumber : Bali Post

CAPRICORN
Konflik yang terjadi hanya karena salah paham. Harap sabar, tenang dan saling merenungkan. Beda pendapat itu boleh-boleh saja, tetapi harus bisa disatukan atau dicari solusinya, demi tujuan yang menguntungkan. Keluarga masih sejahtera. Apa yang diinginkan terpenuhi.

Asmara: Sedang terbuai alunan cinta kasih yang membara. Harus bisa mengendalikan nafsu.


AQUARIUS
Dilihat dari luarnya memang menyenangkan, tidak terjadi apa-apa. Tetapi kalau melihat di dalamnya, ternyata banyak masalah dan penderitaan. Banyak tanggungan yang harus diselesaikan, sedangkan rezeki Anda kurang lancar. Dalamnya laut bisa diduga, isi hati siapa tahu? Keluarga pun pandai menyimpan rahasia.

Asmara: Jangan ikut campur urusan orang lain, bisa jadi penyakit. Lebih baik buat istirahat.


PISCES
Gelombang pasang surut mewarnai perjalanan hidup. Keuangan juga tidak stabil. Oleh sebab itu, jangan royal atau janji-janji. Kalau tidak ditepati, bisa malu dan menghambat karier Anda. Kebutuhan mendadak juga masih terjadi, harap hemat. Keluarga juga jangan dimanja, menyebabkan pemborosan.

Asmara: Masih saling menjajaki, oleh sebab itu jangan serius atau memberi jawaban.


ARIES
Ide-ide baru bisa dilaksanakan, jangan bimbang dan ragu. Keluarkan segenap kemampuan yang ada untuk mengejar kemajuan dan keuntungan. Di mana saja harus bisa memanfaatkan waktu dan menunjukkan kalau Anda mampu. Dengan keluarga juga jangan egois, minta dituruti dan menang sendiri.

Asmara: Jangan sok jadi pahlawan, ukur keadaan Anda sendiri. Jangan main sandiwara.


TAURUS
Asal tekun dan berjuang terus menerus, didampingi berbuat kebaikan, melalui jalur yang lurus dan benar, tidak melanggar hukum maupun aturan agama, maka karmanya Anda akan mendapat pertolongan dari Hyang Maha Kuasa. Tetaplah optimis. Situasi keluarga juga masih menyenangkan meskipun hanya makan tempe tahu.

Asmara: Sungguh mengharukan dan dirindukan. Kesederhanaan Anda memang menawan.


GEMINI
Kini saatnya meluangkan waktu untuk istirahat sejenak, sambil mengadakan evaluasi dan introspeksi. Jangan suka memaksakan diri, sebab bisa jatuh sakit. Satu per satu tugas-tugas diselesaikan agar tidak terforsir. Pikiran yang tenang dan pasrah serta rajin sembahyang. Masalah keluarga membutuhkan waktu, harap sabar.

Asmara: Pikiran sedang kalut, tidak bisa tidur, tak enak makan. Harus curhat.


CANCER
Cobalah untuk menengok ke belakang, meneliti ulang, mana yang merugikan dan mana yang menguntungkan. Masa pahit jangan terulang kembali. Kemudian segeralah bangkit dengan penuh semangat untuk berjuang lebih gigih demi mencapai tujuan, cita-cita luhur, membahagiakan keluarga. Mintalah pendapat keluarga Anda.

Asmara: Tali cinta yang sudah terjalin lama, jangan sampai terputus begitu saja.


LEO
Minggu ini banyak lapangan usaha yang terbuka, apa salahnya Anda mencoba untuk cari tambahan hasil. Jangan malu dan jangan gengsi, asal halal tentu banyak yang simpati. Rencana-rencana baru hendaknya diperhitungkan masak-masak, jangan setengah-setengah. Bila perlu keluarga diajak berunding supaya kalau nantinya ada apa-apa, tidak disalahkan.

Asmara: Gunakan kesempatan dalam kesempitan. Kapan lagi kalau tidak sekarang.


VIRGO
Mantapkan pendirian, teruskan apa yang sudah dilaksanakan, ketekunan dan kesabaran Anda sedang diperhatikan. Bintang Penolong masih menyertai Anda, jadi jangan khawatir. Maju terus pantang mundur sebelum berhasil. Keluarga masih mendukung dan bisa diajak kerja sama.

Asmara: Semua yang Anda khawatirkan bisa diatasi, berkat bantuan sahabat karib.


LIBRA
Kali ini memerlukan kecerdikan dan kebijaksanaan. Oleh sebab itu tidak boleh tegang. Diam sejenak, berdoa semoga diberi kemudahan, kelancaran dan kesuksesan. Banyak objek yang ditawarkan kepada Anda, tapi jangan serakah. Kebutuhan keluarga juga harus dicukupi, jangan ditunda-tunda.

Asmara: Kabut hitam menyelimuti perjalanan cinta kasih. Sedialah payung sebelum kehujanan. Siap mental.


SCORPIO
Berhasil dan tidaknya perjuangan Anda, tergantung dari cara dan sikap serta tutur kata. Oleh sebab itu, hati-hati dan selalu ingat sopan santun dan kode etik. Kendalikan emosi untuk meraih prestasi. Menghadapi kemelut dalam keluarga harus dengan kepala dingin supaya disegani.

Asmara: Perlu kebijaksanaan, tidak memaksa dan tidak dikekang.


SAGITARIUS
Kehidupan makin mapan, rezeki lancar dan bisa mengembangkan sayap. Kalau ada rezeki lebih, jangan lupa beramal atau menolong orang-orang yang membutuhkan. Hindari angkara murka, sombong dan takabur. Selalu bersyukur dan sembahyang. Keluarga merasa senang sebab keinginannya terpenuhi.

Asmara: Perlu ketegasan, agar konsentrasi Anda tidak bercabang. Karier harus didahulukan.
Admin
Admin Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web kami (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us