Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ramalan Mama Lauren 2010

Pergantian tahun dari tahun 2009 ke tahun 2010 sudah berlangsung begitu pula kita mempunyai harapan baru di tahun 2010 ini. Tahun 2010 dikenal dengan tahun Macan Logam. Raja hutan ini memang dikenal sangat sensitif, buas, emosional tetapi juga terampil dalam bercinta. Selain itu, selalu mempertahankan pendapatnya mati-matian, keras kepala dan ingin menang sendiri. Tidak mengherankan kalau di tahun 2010, shio Macan Logam akan membuat suasana tidak menyenangkan dan selalu timbul kerusuhan.

Kondisi politik di Indonesia akan terus memanas dari awal permulaan Tahun Macan (Januari) hingga akhir tahun (Desember). Demikian hasil terawang peramal kondang Mama Lauren dalam percakapannya dengan Bali Post, baru-baru ini.

Kondisi politik, ekonomi dan hukum akan makin kacau di tahun 2010. Suasana tidak stabil dan bumi makin panas di mana alam tidak bisa menolong. Kelompok yang menjatuhkan juga makin banyak.

Gonjang-ganjing alias goro-goro politik telah menguras energi anak bangsa ini dan melupakan esensi sebenarnya dari kehidupan bernegara dan berbangsa. Kekacauan politik dan hukum mulai mencuat sejak adanya kasus kriminalisasi dua pimpinan KPK yakni Bibit Samad Rianto dan Chandra M. Hamzah serta skandal Bank Century yang sampai kini masih menjadi bola liar. Umumnya, kekacauan akan terjadi di kalangan atas dan dampaknya akan menimpa kalangan bawah. ''Saya melihat kalangan bawah akan makin menderita,'' tutur Mama Lauren.

Kekerasan, perselingkuhan dan percintaan makin marak terjadi di kalangan artis muda usia 21 - 40 tahun. Banyak artis di usia itu berurusan dengan polisi karena masalah narkoba. Beberapa peristiwa skandal kembali terulang seperti kasus Maria Eva yang heboh dengan foto dan video mesumnya dengan seorang pejabat partai politik.

Yang mengejutkan, seorang artis legendaris dan senior berusia 72 tahun tidak akan bertahan alias akan dipanggil Yang Maha Esa pada bulan April 2010. Itu kalau dia tidak hati-hati dengan kesehatannya. Memang, dia masih segar, walau usia sudah cukup tua, tetapi semangatnya luar biasa. Enam orang selebriti juga akan mendahului kita, empat artis senior dan dua orang artis muda usia.

Alam juga melanjutkan goro-goro berupa gempa bumi, banjir dan longsor yang makin intens. Hati-hati di bagian Sumatera masih terus terjadi gempa. Kecelakaan pesawat yang mirip Adam Air akan terjadi, begitu pula kecelakaan kereta api mirip kecelakaan besar di Bintaro bakal terjadi di kawasan Jawa Barat.



Anti-AIDS

Ada banyak penataan kebijakan yang mengarah pada penyelidikan, percobaan dan akhirnya tercipta obat antivirus dari beberapa penyakit berbahaya. Juga ditemukan suatu obat yang selama ini ditunggu oleh masyarakat banyak, yaitu obat anti-HIV/AIDS yang kemunculannya diragukan pihak-pihak terkait.

Di bidang olahraga, akan muncul seorang pemain muda berbakat dari olahraga bulu tangkis yang namanya akan mendunia. Bidang entertainment atau hiburan akan menjadi ladang usaha berprospek cerah, sementara bidang usaha lain mengalami kerontokan.

Meski bakal terjadi chaos dan goro-goro alam dan politik, ada kabar baik. Seorang tokoh nasional yang termasuk baru dan masih muda bakal memberi pencerahan bagi negeri ini. Ia akan menjadi sesuatu di pemerintahan. (pik)