Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Perbandingan Surga antara versi Hindu dengan Agama Abrahamic

Perbandingan Surga antara versi Hindu dengan Agama Abrahamic

Perbandingan Surga antara versi Hindu dengan Agama Abrahamic

Sesudah melalui banyak dialog mengenai penglihatan umum kita mengenai arah agama, rupanya umat beragama diindonesia masih lebih cenderung dengan promo agama yang meng-agung-agungkan SURGA, sebuah perolehan sesudah manusia wafat. dan yang cukup mengkejutkan, rupanya ada pula umat hindu yang paling fanatik dengan pengetahuan surganya, dan berusaha mengkonversi musuh bicaranya supaya yakini surga-surga idaman sesudah wafat itu.

Salah satunya umat hindu yang paling dengat dengan ulasan keelokan surgawi ialah umat hindu yang merengkuh saluran Hare Krisna (HK) dengan salah satunya kitab referensinya ialah Bhagavata Purana.
memang terakhir terjadi konflik dilapisan umat hindu khususnya hindu dibali dengan kepercayaan yang diyakini oleh Umat HK ini, sebab ada banyak prinsif agama yang sudah membudaya dibali secara perlahan di "tabukan" untuk ditempuh, hingga ada banyak opini yang merujuk pada pesan singkat mahagurunya jika HK bukan hindu. ini kembali manambah kronis keadaan, tatapi umat HK dibali masih mengatakan dianya sebagai umat Hindu walaupun sedikit ada gesekan. salahsatunya ada kepercayaan yang serupa surga yang dikasih panggilan Vaikunta.

Baik, silahkan kita bandingkan vaikunta surga menurut versus Bhagawad purana dengan Al-jannah alias surga versus Islam dalam kitab Al-Qurnan.