Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pantai Karma Kandara Yang Mempesona

pantai-karma-kandara
Pantai Karma Kandara

Bila ada pelancong yang lagi bertandang ke Bali, tentu mereka telah tidak asing kembali bernama Pantai Sanur, Tanah Lot, atau Kuta. Ke-3 Pantai itu namanya benar-benar sangat go-international dan tersohor.

Walau begitu, bukan bermakna tidak ada Pantai lain di Bali. Ada banyak Pantai yang tidak terkenal namanya di Bali serta banyaknya lebih dari 10 jenis Pantai. Satu dari Pantai yang bernama belum populer ialah Pantai Karma Kandara.

Pantai itu berada di Dusun Ungasan, Kuta Selatan, Badung Selatan. Bila Anda akan bertandang ke arah seharusnya Anda mengenali berkenaan sekitar info harga ticket, jalur ke arah sana, dan rutinitas yang bisa dikerjakan dalam tempat itu.

Ticket Masuk Pantai Karma Kandara

Sesungguhnya tidak ada ticket masuk untuk beberapa pengunjung di Pantai Karma Kandara. Namun agar bisa sampai ke Pantai ini, diperlukan usaha tambahan untuk menuruni tangga. Anak tangga yang perlu dilakukan juga benar-benar mengagumkan dan tidak tanggung – tanggung mana yang banyaknya bisa capai beberapa ratus.

Walau begitu tenang saja, untuk Anda yang tidak mau berusaha susah payah menuruni anak tangga, karena itu Anda bisa pilih untuk memakai lift yang disiapkan oleh Hotel Karma Kandara. Tetapi, sudah pasti tidak dapat memakai lift itu dengan gratis.

Tiap orang yang akan memakai sarana itu diwajibkan untuk bayar sejumlah Rp 250.000 untuk tiap pengunjung. Ongkos yang perlu dibayar itu bukan hanya berkenaan ongkos naik lift saja, tapi pengunjung dapat nikmati ongkos minum dan makan di Restaurant yang dibangun oleh Hotel Karma Kandara.

Arah Pantai Karma Kandara

Bila Anda telah mempunyai lisensi untuk berkendara, karena itu Anda bisa berusaha untuk sewa kendaraan sendiri. Langkah untuk capai ke Pantai Karma Kandara sangat gampang. Jarak yang perlu dilakukan ialah seputar 16,6 km dan sepanjang 34 menit jika dilalui dari Lapangan terbang Ngurah Rai Bali.

Perjalanan diawali pada susuri Jalan Airport Ngurah Rai sampai capai bundaran. Selanjutnya tentukan lajur yang ke arah selatan yakni ke Jalan By Pass Ngurah Rai Bali. Turuti lajur itu lagi hingga Anda bisa menyaksikan ada Granite Andesite di samping kiri dan tidak lama kembali Anda akan berjumpa dengan pertigaan.

Tujukan kendaraan ke arah Jalan Uluwatu II sampai hingga di bundaran dekat sama Pusat Perbelanjaan Kalimas Arcade di samping kiri. Tujukan kendaraan ke arah Jalan Raya Uluwatu. Turuti jalan utam itu sampai menyaksikan ada SD Negeri 4 Ungasan yang berada di samping kiri Anda.

Lempeng lagi dan Anda akan masuk teritori dari Jalan Pura Masuka. Kemudikan kendaran untuk selalu terus ada di lajur khusus itu sampai capai sisi ujung dari jalan itu yang diikuti adanya pertigaan.

Tentukan jalan yang ke arah selatan yakni Jalan Langui Kangin. Sesudah capai ujung dari Jalan Langui Kangin, karena itu Anda akan berjumpa dengan pertigaan. Kemudian, tentukan belok kanan ke arah Jalan Belimbing Sari I.

Sesudah capai pertigaan yang diikuti adanya rumah makan Nabila Askha Viona, karena itu tujukan kendaraan ke arah Jl. Villa Kandara Banjar Wihaya Kusuma Ungasan Kuta Selatan. Nama jalan yang ini benar-benar sangat panjang.

Di ujung jalan itu, Anda akan menyaksikan megahnya Hotel Karma Kandara yang berdiri di situ. Tidak jauh dari tempat itu, Anda segera dapat nikmati cantiknya Pantai Karma Kandara.

Object Rekreasi di Pantai Karma Kandara

Pantai Karma Kandara ini berada di Dusun Ungasan, kecamatan Kuta Selatan, kabupaten Badung. Bila diiukur dari Denpasar, karena itu Pantai ini memiliki jarak seputar 27 km. Ada beberapa keelokan alam yang dijajakan di Pantai ini, seperti Gradasi Warna Hijau Kebiruan pada Air Lautnya.

1. Berenang

Pantai Karma Kandara ini benar-benar pas didatangi bahkan juga untuk orang – orang yang telah memiliki keluarga dan mempunyai anak – anak. Pengunjung bisa sedikit lega biarkan anak – anak bermain di laut. Bagus untuk sebatas merendam atau berenang, sebab Pantai ini mempunyai air laut yang dangkal dan ombak yang relatif tenang.

Di Pantai ini paling utama jadi tempat berenang dibanding surfing, sebab ombak yang begitu tenang. Tetapi bila ada pengunjung yang lagi belajar berseluncur atau masih pemula barangkali memakai ombak di Pantai ini untuk berseluncur.

Tidak itu saja pengunjung dapat rasakan nikmatnya berenang di air laut Pantai ini, sebab airnya benar-benar jernih dan bersih. Pantai ini masih sedikit jarang-jarang didatangi oleh wisatawan, hingga kebersihan masih terbangun.

2. Snorkeling

Disamping itu, pada Pantai ini tawarkan bermacam jenis sarana seperti snorkeling. Namun pengunjung diwajibkan untuk bawa perlengkapan snorkeling sendiri, sebab tidak ada tempat persewaan dalam tempat ini.

Bila Anda lakukan snorkeling dalam tempat ini, Anda segera dapat menyaksikan bermacam jenis terumbu karang dan ikan yang cantik dan banyak macamnya. Dalam kata lain, Anda bisa menganakemaskan mata dengan keelokan alam bawah laut yang berada di Pantai ini.

Tetapi, bila Anda tidak mempunyai perlengkapan snorkeling, tenang saja faksi hotel sediakan sarana yang ini. Jadi Anda dapat coba sewa lewat hotel agar bisa nikmati keelokan bawah laut Pantai Karma Kandara.