Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pantai Nusa Dua Bali Yang Mempesona

Pantai Nusa Dua Bali Yang Mempesona
Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua adalah salah satunya teritori resort di Bali yang berada di samping selatan pulau bali dan kerap dipakai untuk melangsungkan aktivitas bertaraf internasional seperti pertemuan KTT Apec dan Pertemuan PBB hingga kerap di datangi pimpinan dari bermacam negara. Beberapa parpol nasional kerap memakai Nusa Dua Bali untuk tempat mengadakan acara Munas. Selain keelokan pantainya yang memesona, jumlahnya hotel berbintang 5 di seputar pantai, jadikan Nusa Dua Bali selaku tempat favorite untuk melangsungkan beberapa acara penting itu.

Teritori rekreasi di Nusa Dua ini benar-benar teratur rapi dan memberi kesan-kesan tempat rekreasi yang eksklusif. Kebersihan dan pohon-pohon dijaga dan terawat secara baik. Nyaris tiap beberapa hotel bertaraf internasional di situ mempunyai taman-taman yang cantik serta dapat disebutkan taman-taman yang ada di Nusa Dua ini ialah taman yang terindah antara taman yang ada di pulau Bali.

Ombak Pantai Nusa Dua mempunyai arus air yang tenang, hingga aman dan pas untuk berlibur dengan keluarga tersayang. Anda dapat duduk rileks di bibir pantai di bawah matahari tropis nikmati pemandangan garis pantai yang cantik, sedang untuk beberapa anak dapat bebas bermain di pantai ini.

Di teritori Nusa Dua Bali ada tiga pantai yang dapat kita datangi dalam kurun waktu sehari karena jaraknya di antara satu pantai yang lain bersisihan yakni, pantai Nusa Dua, pantai Gempar dan Pantai Water Blow.

  • Pantai Nusa dua ialah pantai yang paling aman untuk santai sebab ombaknya yang tenang dan jumlahnya pohon Jamblang hingga membuat situasi yang sejuk dan teduh.
  • Pantai Gempar pun tidak kalah cantiknya untuk dicicipi. Pasir putihnya yang bersih dan pohon-pohon yang teduh dan ombak yang tenang hingga aman bila Anda pengin ajak buah kesayangan berenang bermain ombak pantai.
  • Pantai Water Blow sesungguhnya tidak dapat dikatakan sebagai pantai karena teksturnya berbentuk tebing terjal dengan ombak yang menghajar pinggir tebing. Oleh karena itu, di sejauh pinggir pantai pagar pemisah untuk memperhitungkan beberapa hal yang tidak diharapkan.

Sejarah Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua Bali ini mempunyai Sejarah  yang unik. Dulu pantai Nusa Dua ini adalah pantai yang paling tandus dan jadi tempat pengisolasian untuk warga yang melakukan perbuatan kekeliruan. Dengan keadaan semacam itu mereka cuman makan atas sesuatu yang mereka bisa di pantai ini. Singkat kata, ada dua orang ksatria yang dijatuhi hukuman dan dibuang ke tempat ini. Ke-2 nya bertanding di pantai ini untuk berebutan kekuasaan, dan saat sebelum bertanding mereka menempatkan pikulan mereka di tepi pantai. Sesudah mereka bertanding, rupanya mereka berkekuatan yang serupa luar biasanya. Sampai pada akhirnya mereka memilih untuk share kekuasaan. Pembatas wilayah kekuasaan mereka ialah pikulan mereka yang mereka tempatkan di tepi pantai saat sebelum bertanding.

Posisi Pantai Nusa Dua

Posisi PantaiNusa Dua ini benar-benar gampang dilewati baik dengan memakai kendaraan individu atau kendaraan umum. Pantai Nusa Dua Bali berada di samping selatan lapangan terbang Ngurah Rai dalam jarak lebih kurang 12 km. Bila pergi dari Lapangan terbang Ngurah Rai, kita dapat ke arah pantai Nusa Dua dengan memakai layanan taksi dengan biaya sejumlah Rp.100.000,- dan memerlukan waktu lebih kurang 30 menit. Bila memakai taksi, minta pengemudi untuk melalui Mandara Toll Road supaya bisa mengemudi sekalian nikmati laut di atas jembatan yang terpajang di atas laut sejauh lebih kurang 6 km. Bila kita pergi dari wilayah Kuta, perjalanan cuman memerlukan waktu seputar 30 menit apabila dari Jimbaran seputar 15 menit.

Demikian sekilas kisah mengenai Object Rekreasi Pantai Nusa Dua Bali. Mudah-mudahan lawatan rekreasi Anda ke situ dan orang paling dekat terkesan dan membahagiakan. Bila Anda senang info ini, minta sharing dengan memberi like, twit atau memberi komentar berikut ini agar jadi rujukan untuk rekan media sosial Anda. Terima kasih.