Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tempat Wisata Kintamani Bali – Daya tarik Keelokan Alam Pegunungan

 

Wisata Kintamani

Apa anda sekarang ini sedang berencana berlibur ke Bali dan pengin berkunjung tempat wisata populer di Bali diantaranya tempat wisata Kintamani?

Bila anda menjawab iya, karena itu di halaman ini anda akan memperoleh info komplet berkenaan object wisata Kintamani Bali.

Wilayah teritori pariwisata Kintamani ada dibagian timur laut pulau Bali dan ada di bawah kaldera Gunung Batur, salah satunya gunung berapi yang aktif di Bali. Kecuali ada gunung Berapi, di teritori pariwisata Kintamani pelancong dapat menyaksikan panorama danau alami yang namanya danau Batur.

Dalam tempat teritori pariwisata ada banyak dusun. Seperti dusun Penelokan, dusun Abung, dusun Songan, dusun Toya Bungkah, dusun Batur, dusun Kedisan, dan dusun Kintamani yang masuk ke pemerintah kabupaten Bangli. Sejumlah besar pelancong yang berlibur ke salah satunya dusun lebih mengenali dengan panggilan Kintamani, meskipun sesungguhnya pelancong liburan di dusun Penelokan atau dusun yang lain.

Ada tiga dusun favorite pelancong untuk menyaksikan panorama gunung Batur dan danau Batur. Yakni dusun Penelokan, dusun Batur dan dusun Kintamani, sebab ada di daratan tinggi. Kecuali menyaksikan panorama alam pegunungan dan danau, pelancong yang liburan ke tempat wisata Kintamani mencintai rutinitas merendam di kolam air panas alami yang ada di dusun Toya Bungkah.

Kecuali object wisata alam, di teritori Kintamani ada object wisata pura, yakni pura Ulun Danu Batur. Untuk info untuk anda, pura Ulun Danu Batur dan pura Ulun Danu Beratan, dua object wisata pura yang lain. Sebab pura Ulun Danu Beratan ada dikawasan pariwisata Bedugul.

Warga asli Kintamani benar-benar ramah dan sejumlah besar warga Kintamani bekerja selaku petani. Sebab daerah ini benar-benar mempunyai potensi untuk tempat pertanian yang disokong dengan alam sejuk dan tanah subur. Hasil pertanian yang populer diantaranya jeruk, tomat, kembang kol, dan bawang merah. Kecuali hasil pertanian, wilayah Kintamani populer untuk tempat cari anjing piaraan memiliki tubuh imut dan berbulu lebat.

Sarana pendukung pariwisata di Kintamani sangat mencukupi. Banyak tersedia pondokan, restaurant atau warung makanan pada harga yang beragam. Teritori tempat wisata Kintamani, lingkungan udaranya benar-benar fresh, dengan temperatur udara benar-benar sejuk sekitar 21 derajat celcius pada siang hari. Temperatur udara di Kintamani nyaris sama dengan temperatur udara di wilayah tempat wisata Bedugul.

Sebagai daya magnet khusus dari teritori object wisata Kintamani yang membuat pelancong ketarik berkunjung ada tiga, yaitu;

Panorama Gunung Batur dan panorama Danau Batur yang bisa disaksikan dari dusun Penelokan.

Pemandian air panas alami yang ada di dusun Toya Bungkah.

Cuaca sejuk dan angin segar wilayah pegunungan.

Hal khusus yang anda bisa kerjakan dalam tempat wisata Kintamani, ialah nikmati sajian makan siang sekalian menyaksikan keelokan panorama Gunung Batur dan Danau Batur. Restaurant di Kintamani, sejumlah besar sediakan makanan bertipe buffet, jadi anda bisa nikmati sajian makanan sepuasnya