Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Pantai Virgin Karangasem Bali

pantai-virgin
Wisata Pantai Virgin

Pantai Virgin terletak di kawasan Karangasem adalah surga terselinap untuk beberapa pelancong lokal atau mancanegara. Pantai dengan pasir putih ini rupanya bisa lolos dari capaian beberapa pelancong lokal atau beberapa turis. Walau sebenarnya White Sand Beach benar-benar unik dan cantik. Pantai Virgin di Karangasem Bali dapat disebutkan selaku surga yang terselinap. Panorama cantik dengan daya tarik lautan yang dihias dengan bentangan pasir putih ini rupanya masihlah jauh dari capaian beberapa wisatawan atau wisatawan dalam negeri. itu penyebabnya Pantai Virgin di Karangasem bali ini mendapatkan panggilan "Surga Terselinap di Bali samping Timur ".

Nah pada kesempatan ini saya akan memperlihatkan bagaimana mencapai "Virgin Beach" atau pantai perawan yang ada di Karangasem Bali ini waktu anda lakukan perjalanan tur ke pulau bali. Selaku pantai terselinap dan masih perawan tentu saja jalan ke arah Pantai Virgin Bali tidak segampang waktu anda pergi liburan ke pantai kuta yang ramai sejauh waktu. Sudah diketahui jika pulau bali simpan banyak panorama pantai pantai cantik sebagai daya magnet beberapa pelancong asing.

Sebutlah saja pantai Pantai Dreamland sebagai surga untuk pencinta peselancar air atau beberapa surfing, dan ada banyak kembali pantai pantai di bali yang ramai pengunjung, seperti Pantai Nusa Dua Bali, Pantai Jimbaran, Pantai Pandawa, Pantai Sanur Bali, Pantai Tanah Lot, dan ada banyak lagi. Dapat disebut jika Bali yang dipanggil selaku pulau dewata itu ada banyak simpan pantai pantai dengan panorama laut yang paling cantik, hingga masih sisa lumayan banyak pantai pantai perawan di pulau bali ini.

Sesuai namanya jika Pantai Perasi nama lain dari Pantai Virgin Bali masih adalah pantai perawan yang asli hingga keelokan dan daya tariknya masih alami. Meski begitu sesungguhnya pantai perawan di bali ini bisa di endus oleh pelancong asing, faktanya bila satu waktu anda liburan ke pantai virgin ini jangan terkejut bila mendapati satu atau 2 orang bule yang liburan ke pantai virgin. Bahkan juga harga ticket masuk di pantai karangasem bali ini lumayan murah cuman 10 beberapa ribu perorang. Nikmati keelokan alam pantai karangasem virgin sekalian kunyah bermacam kue kering ciri khas bali, misalnya : jaja saga, jaja sengait, jaja mako , jaja ilut, dan kue nikmat bali lainnya.

Untuk wisatawan dalam negeri dan ditambah wisatawan, tentu saja akan cukup kesusahan untuk mendapati di mana letak Pantai Virgin Karangasem ini, sebab jalan untuk akses ke situ dapat disebut masih minim dan tidak diketemukan petunjuk arah yang pasti, hingga kemungkinan anda akan tersesat. Selaku info jika sampai sekarang ini tidak ada transportasi umum yang memiliki trek ke arah pantai virgin. Jangankan bis atau bemo ( angkutan di situ), misalkan saja anda naik ojek tidaklah sampai ke pantai virgin. Ini bisa karena jalan untuk ke arah sana benar-benar masih berbatu dan curam. Dengan begitu bila anda akan ke Pantai Virgin Bali saya anjurkan untuk bawa kendaraan sendiri atau dapat sewa mobil.

Diberi nama wisatawan sebab senang petualang, hingga wilayah wilayah yang perawan malah jadi daya magnet tertentu dan tentu saja akan membangkitkan jiwa petualang anda. Nah saat sebelum anda ke pantai perawan "Virgin Beach", sebaiknya bila pelajari jalur perjalanan ke pantai virgin di bali ini, berbekal panduan arah di kantong tentu saja akan menolong waktu anda salah jalan di sana. Pulau bali jadi tempat wisata nasional bertaraf internasional. Ini nampak dengan makin bertambahnya wisatawan asing bertandang ke sana. Untuk pelancong lokal tentu saja mempunyai 2 opsi yaitu pergi dengan memakai kendaraan darat atau dengan naik pesawat terbang. Akan tetapi sebab disitu cukup meletihkan, pasti lebih ringkas dengan perjalanan udara, sebab lebih sederhana dan ringkas. Apa lagi saat ini pembelian ticket pesawat terbang dapat diminta melalui swalayan seperti alfamart. hingga waktu di lapangan terbang anda tinggal mengganti tiket. Dalami langkah membeli ticket di alfamart

Jalan singkat ke arah Pantai Virgin di Karangasem

Saya kira anda sudah tiba di kota kuta bali. Disana silakan mengemudi ke arah Karangasem dengan jalur Kuta → Bypass Ngurah Rai → Sanur → Goa Lawah. Sesudah melalui persimpangan Padang Bai karena itu anda akan mendapati papan besar dengan tulisan "Selamat Tiba di Karangasem ".Nah silakan lanjutkan perjalanan anda sampai hingga Candidasa. Coba istirahat barang sesaat sebab perjalanan masih lumayan panjang. Sampai di sini saya anjurkan untuk pastikan jika jalur anda tidak salah. Dan selaku informasi jika mulai disini anda tidak mendapati petunjuk arah yang jelas. Itu penyebabnya posisi pantai virgin cukup terselinap sebab kurangnya akses dan petunjuk jalan untuk ke arah sana.

Yok kita melanjutkan perjalanan kembali. Sekurang-kurangnya anda harus tempuh perjalanan seputar 7 km kembali untuk mengisap udara alami Virgin Beach. Penting untuk dipahami jika disini anda akan melalui wilayah permukiman warga asli dan rimba perawan yang di huni oleh beberapa ribu kera. Maka janganlah bingung dan terkejut bila anda menyaksikan binatang itu di tengah-tengah jalan. Coba menjaga santun sopan dan jangan melakukan tindakan sembarangan. Sebab anda ada di wilayah asing yang mungkin tradisi istiadatnya benar-benar berlainan dengan anda.

Saat ini perjalanan anda ialah ke arah Amlapura. Sepanjang perjalanan coba untuk mengemudi secara perlahan-lahan dan tidak ngebut, sebab bisa dapat anda salah jalan, sebab mungkin petunjuk arah hanya satu tertutup oleh pepohonan. Coba untuk kerap menyaksikan segi kanan dan lagi cari papan "White Sand Beach" yang terletak berdekatan dengan Puskesmas.

Saat ini turuti arah "White Sand Beach" dan satu kali lagi lebih melambankan pergerakan mobil anda. Jalanan di sini cukup buruk hingga mobil anda akan bergetar guncang. Lagi meluncur secara perlahan-lahan sebab saat ini pantai virgin telah makin dekat. Bila berasa salah jalan jangan malu untuk menanyakan pada warga setempat. Lagi meluncur sampai pada akhirnya anda mendapati satu pos pengamanan. Selamat perjalanan anda ke arah pantai perawan White Sand Beach sudah sampai. Selamat liburan.

Pantai Virgin di Karangasem Bali ini adalah wilayah tempat wisata yang membutuhkan tangan pemerintahan hingga sanggup datangkan beberapa pelancong lokal atau mancanegara. Dan tentu saja bisa menambahkan penghasilan wilayah itu. Oh iya sesudah lakukan perjalanan yang cukup meletihkan, tentu saja tubuh lelah dan capek. Sebaiknya untuk cari SPA air hangat paling dekat untuk beri kesegaran badan kembali.